Langkah Ampuh Menyusun Strategi Promosi di Era Digital



Langkah Ampuh menyusun strategi promosi di era pemasaran Digital
Bukti kemajuan zaman , salah satunya ditandai dengan munculnya teknologi-teknologi  baru yang kita kenal dengan era digital. Era digital yang paling terasa pada saat ini adalah perkembangan internet. Pengguna situs internet sudah mengalami perubahan mengenai cara pikir yang sangat pesat sehingga memunculkan ide-ide baru dalam upaya mengoptmalkan internet, yang diantaranya adalah pemanfaatan akun sosial sampai pengoptimalan situs web sebagai media berekspresi, berorientasi, promosi dan profesi...

Dibawah ini adalah langkah ampuh dalam pemasaran di era digital : 
  •  Google Adsene adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
 
nurjanah272.blogspot.co.id

  •  APA ITU ACCESSTRADE ?ACCESSTRADE adalah sebuah platform afiliasi canggih asal Jepang yang menghubungkan antara pemilik website dengan pengiklan. ACCESSTRADE memberikan komisi kepada pemilik website dari setiap transaksi yang terjadi.

nurjanah272.blogspot.co.id 
  • Google Adwords  adalah sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google yang sampai saat ini masih menjadi sumber pemasukan utama Google di bidang periklanan. Google AdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari.
 
nurjanah272.blogspot.co.id
 
  • Youtobe  merupakan salah satu media sharing video terbesar di dunia. Situs video yang didirikan oleh mantan karyawan paypal ini menjadi situs terbesar se jagad raya berkat kemudahannya terlebih setelah di beli oleh Google Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google ( sumber wikipedia ) dan kemudian di integrasikan dengan google adsense sebuah agen periklanan milik google dan merupakan agen perikanan terbesar di dunia. Semenjak Youtube di integrasikan dengan Google Adsense, Youtube menjelma menjadi salah satu bisnis online yang kini sangat populer, ada banyak milliarder baru yang berawal dari video yang diunggah di situs Youtube. Contoh nya adalah Natalie Tran, seorang gadis asal australia yang kemudian menjadi sorang kaya raya karena videonya yaang ia unggah ke youtube. Video - video yang ia unggah sebeneranya sangat sederhana. 
nurjanah272.blogspot.co.id

  • Medsos. Zaman teknologi digital sekarang ini siapa sih yang tidak mengenal twitter, facebook, Google plus, dan lain-lain… setidaknya pasti mengenal salah satunya. Jika anda sedang membaca artikel ini dan tidak punya salah satu akun social media, saya pikir itu sesuatu yang “luar biasa” – sungguh terlalu :P. Bagi pemilik situs, memiliki akun twitter dan facebook adalah sebuah keharusan. Social media ini tidak hanya akan membantu SEO website anda, tapi juga akan menambah pengunjung ke website anda.

 
nurjanah272.blogspot.co.id




1 komentar:

  1. oke sudah bagus, tapi lebih rapih klo gambarnya dibuat sama lebarnya..terus textnya kalau bs di format Tx dulu dari dashboard bloggernya..keep blogwalking dan silaturahmi

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungannya. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar yaa... salam sukses.

Blog Archive

Total Tayangan Blog

Translate